Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

944 - The Literary Land


Nama Inisiator

Insani Nurul Shopa

Bidang Seni

kriya

Pengalaman

3 Tahun

Contoh Karya

THE LITERARY LAND.jpg

Situs Web

https://www.behance.net/Saan?ilo0=1

Media Sosial

@Slussh_ @Insanisaan

Kategori Proyek

perjalanan

Deskripsi Proyek

The Literary Land merupakan sebuah proyek serangkaian perjalanan ke 8 tempat wisata di indonesia yang akan saya angkat kedalam sebuah karya 1 seri dengan tema the literary land, dimana setiap saya mengunjungi suatu tempat saya akan membuat karya illustrasi dan akan di aplikasikan kedalam sebuah produk kriya yang sudah saya jalani dari mulai 2015, saya membuat produk kriya bernama Slussh, yaitu produk berbagai macam tas dengan illustrasi tematik. dan di setiap tempat tersebut saya ingin mengkolaborasikan bahan, budaya dan juga alam dengan karya saya. serta mengadakan pameran tentang proyek ini dari mulai illustrasi karya sampai menjadi sebuah produk kriya.

Latar Belakang Proyek

Latar belakang proyek The Literary Land ini adalah karena saya sangat ingin menyelesaikan karya ini dan merealisasikan mimpi saya dengan berkarya yang terinspirasi dari berbagai tempat di indonesia, dan diangkat menjadi sebuah produk kriya yg berguna dan bermanfaat juga mengadakan sebuah mini pameran di setiap tempat yg saya datangi.

Masalah yang Diangkat

The Literary Land adalah sebuah proyek berkarya, yang menyatukan dalam 1 tema yang diangkat dari alam dan budaya indonesia, yang akan diaplikasikan ke berbagai produk kriya yang merupakan produk yang sudah 3 tahun saya buat, karena saya sangat ingin memperkenalkan karya saya dan mengangkat ciri khas daerah dan budaya ke dalam karya illustrasi dan produk kriya yang akan saya ciptakan.

Indikator Sukses

Keberhasilan sukses proyek ini dengan ada nya ke 8 seri illustrasi the Literary Land yg di aplikasikan ke berbagai produk kriya yang di pamerkan dan diproduksi dengan berkolaborasi budaya di tiap daerah yang saya datangi.

Lokasi

Garut, Bandung, Bali, Lombok, Malang, Flores, Yogyakarta, Lampung

Dana yang Dibutuhkan

Rp.100 Juta

Durasi Proyek

5 bulan